Terasi dan Bumbu Pecel dari Tante Felis

Baru sebulan pindahan ke Seoul, ternyata aku udah dapet rejeki untuk reuni ama temen (dokter juga) -namanya Felis- dari Indonesia. Kebetulan selama seminggu (23-30 Maret 2008) dia ditugasin dari kantornya -PT.Pfizer Indonesia- untuk meeting dengan para dokter se-Asia Pasifik sekaligus mempromosikan produk-produk milik PT.Pfizer di Seoul.

Jadi udah jelas kami nggak melewatkan kesempatan bagus ini untuk berkangen-kangenan. Selain itu dia juga penasaran pengen liat gimana bentukku saat hamil, katanya! Jadilah akhirnya kami janjian untuk ketemu hari Kamis, 27 Maret kemaren, di lobby hotel Seoul Plaza. Sebenernya Felis nginep di Grand Hyatt.

Tapi berhubung kejauhan klo aku harus naek subway sampe ke Grand Hyatt, akhirnya diputuskan untuk ketemuan di tengah (yaitu di deket City Hall). Nah, dimana lagi tempat yang paling enak buat nunggu seseorang di saat udara masih dingin kayak gini selain di lobby hotel, kan? Jadi pilihan kami jatuh kepada Seoul Plaza hotel.

Anyway, thank u banget ya, Seoul Plaza hotel!
Kapan-kapan bakal aku pake lagi buat meeting point, deh ...

Btw, kemaren aku dianterin Reza saat ketemuan ama Felis ini.
Tadinya sih m’Agus berencana untuk ikut. Tapi ternyata last minute, dia ngabarin bahwa harus segera nyelesein proposal salah satu project risetnya. Jadi ya sudah, akhirnya aku cuma bawa Reza. Soalnya aku belum terlalu hapal dengan rute subway. Jadi daripada kesasar, mending bawa tour guide yang bisa diandalkan, kan?

Yah, meskipun sebenernya nggak kuat juga bayar seorang tour guide yang calon PhD gitu, sih. Dan baek, pula. Dan ganteng, pula. (hehe, Reza boleh GR!) ...






Aku dioleh-olehin terasi dan bumbu pecel ama Felis, loh!
Duh, senengnya ... hmm, jadi besok bisa bikin ayam bumbu bali, nih. Yummy!
Thanks ya, Fel. Next time kita hang out lagi di belahan dunia yang lain ...

No comments: