Mau umroh, mbak?

Ternyata saya udah lumayan lama nggak posting apapun di Random Snippets (versi wordpress maupun blogspot dan atau Multiply yang udah almarhum itu). Padahal dulu pernah ada masa dimana saya hobby banget pamer apapun di blog saya ini.

Bahkan meskipun itu cuma berupa resep-resep sederhana yang sejuta umat pun bisa bikinnya, atau kejadian sehari-hari di rumah yang saya anggap lucu atau menarik sehingga (menurut saya) layak dibagi ke seluruh dunia, atau hal-hal remeh lainnya yang tergolong nggak penting. 

Saya sendiri nggak ngerti kemanakah segala hasrat pamer tersebut menguap?

Maka tergerak untuk menghidupkan kembali Random Snippets saya yang kayaknya kok mati suri gini, saya berniat untuk membuat (setidaknya) satu minggu satu tulisan. Yah, paling nggak biar yang enek sama gaya pamer saya makin enek (I'm sorry I can't make everybody happy), dan sebaliknya yang kangen sama tulisan saya nggak keburu  ilfil karena saya kelamaan ngilang. *halagh*

Baiklah.
Doakan niat saya bisa terlaksana, ya. Satu minggu satu tulisan.
*beugh, kayak mau umroh aja pake minta didoain padahal timbang bikin postingan aja*

Salam,
Vina