lukisan ala Kayla

Kayla doyan banget nggambar.
itu sebabnya aku selalu nyediain kertas HVS putih (min 1 rim) di rumah.
soalnya daripada pake drawing book yang isinya cuma 8-15 lembar, aku pikir jauh lebih hemat pake kertas HVS, kan? nah, trus abis itu hasil lukisannya
aku kumpulin jadi satu di dalam folder tersendiri ...

nah, di bawah ini beberapa contoh hasil gambaran Kayla Aurellia Budiyono.

Enjoy!


... flower ...
Kayla emang jadi hobi nggambar tulip setelah liat foto-foto Akung Maci-nya pas di Belanda.


... baju Ayah ...
entah Kay dapet ide darimana.
tapi dengan bentuk celana dan baju yang nggak proporsional gitu
malah gambarnya jadi keliatan lucu!

... giraffe ...
berawal saat suatu hari aku pake baju polka dot warna coklat,
trus tiba-tiba Kay berkomentar : "Bunda si Jerapah"
dan langsung kabur ngambil peralatan gambarnya
untuk melukis jerapah ...



... Barbie Princess ...
aku suka model high heels-nya!


... Robot Kitty at escalator ...

waktu mo ngasih judul gambar yang ini, Kayla sempet nanya: "Bunda, bahasa Inggrisnya 'di' itu apa?. trus aku jawab, "in". tapi dia menolak jawaban tersebut dan sibuk mikir. satu menit kemudian, sambil senyum dia bilang, "aku tau! aku tau! bhs Inggrisnya 'di' itu at" ... dan lalu dia sibuk nulis di kertas 'Robot Kiity (ya, ya! dengan spelling yang salah karena pake double I dan huruf T-nya cuma satu!) at escalator' ...

No comments: