Cizz Cheesecake&Friends

I’m a cheese lover ...

Sehingga rasanya hampir tidak mungkin kalau aku sampai melewatkan cafe yang khusus menyediakan berbagai macam dessert berbahan dasar cheese yang satu ini. Sebuah cafe mungil berukuran 3x2.5 m yang terletak di Jalan Laswi - Bandung, yang bernama ‘Cizz-Cheesecake&Friends’ mampu membuatku jatuh cinta pada cicipan pertama.

Bahkan cheese cake hasil olahan para chef CostCo –yang telah membuat bobotku naik 25 kg (!) saat tinggal di Boston- tidak mampu menandingi kelembutan cheesecake yang dijual di Cizz.

Cheesecake yang ditawarkan beraneka ragam.
Untuk penyuka gaya konvensional, mereka menyediakan cheese cake berbentuk standar yaitu cake mandarin yang ditaburi parutan cheese diatasnya. Ada pula cheesecake bertabur biskuit oreo –mungkin untuk menarik minat anak-anak. Yang doyan buah, bisa mencoba untuk mencicipi fruitty cheese cake dimana perpaduan rasa manis -dari cheesecake- dan asam -dari campuran buah kiwi, strawberry dan jeruk- betul-betul luar biasa! Semuanya hanya dengan mengeluarkan Rp 13.500,00 per-piece.

Yang jelas, di Cizz ini ada lebih dari dua puluh macam pilihan rasa.
Jadi tinggal Anda pilih yang mana yang paling sesuai dengan selera Anda.

Kalau aku, paling suka Triple Mousse (as seen on photo) dan Blueberry-nya!
Mmmmhhh, yummy ...

Tips: untuk acara ulang tahun atau perayaan sejenis, Anda bisa mengganti cake tradisional (kue mandarin yang dihias bunga-bunga atau tokoh kartun dari cream) dengan cheese cake ini. Jauh lebih hemat (ukuran 20x20cm = Rp 125.000,00) dan dijamin akan membuat tamu-tamu Anda bertanya: “Dimana belinya?” ...

Photo by. Vina Revi

No comments: