Gosip Baru Java Jive (Langsung dari Sumbernya!)

Beberapa hari yang lalu, aku sempet bantuin kakak ipar (dari pihak m’Agus, suamiku) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anak-anak SD Mutiara Bunda di daerah Arcamanik, Bandung.

Dari 450 siswa yang kami periksa (ada 18 kelas dengan kapasitas murid masing-masing 25 anak per kelas) ternyata aku sempet meriksa Kenia, anaknya Capung Java Jive. Masih inget grup band tersebut, kan? Yeah, I know. Mereka emang udah lama banget nggak bikin album. Jadi wajar kalo mungkin ada yang udah lupa ato bahkan nggak kenal sama sekali ama mereka.

Tapi yang jelas, aku masih inget ama Java Jive.
Jadi sambil meriksa Kenia, aku sempet iseng nanya ke dia, “ Ken, Papa nggak bikin album baru?”. Dan lalu sambil ketawa kegelian karena aku nempelin stetoskop ke dadanya, Kenia menjawab, “Papa lagi nyiapin album baru kok, Bu!”
“O ya?”, responku sedikit surprise. Pertama, karena aku dipanggil dengan sebutan Ibu. Kedua, karena ternyata Java Jive masih eksis.
“Iya, Papa lagi sibuk ngarang lagu. Sekarang juga udah mulai rekaman, kok!”, tandasnya yakin. ”Wah, bagus dong kalo gitu! Tar Ibu beli CD-nya, deh. Bilang ama Papa biar cepet nyelesein albumnya, ya!”, balasku nggak mau kalah.

Hmm, jadi kesimpulannya?
Kita tunggu aja kemunculan album Java Jive yang baru, ya ...

No comments: