[Free Pattern] iPhone Cover



Beberapa hari kemarin saya iseng nyari-nyari 'free pattern' iPhone case di internet. Tapi ternyata sebagian besar diantaranya nggak free alias kita harus bayar jika pengen mendownload pattern-nya. Whedew.

Akhirnya saya nyoba-nyoba bikin pattern aja sendiri karena males bayar. hihi. Syukurlah setelah beberapa kali permak dan gunting sana sini, akhirnya jadi juga formulanya. Dan yang lebih penting lagi, saya puas aja gitu karena akhirnya bisa bikin sesuatu (genre sewing craft) tanpa harus nyontek tutorial dari orang lain.

Dan berbekal pengalaman pahit susah nyari free pattern di internet, maka dengan ini saya ingin membagi pattern iPhone cover saya ini secara gratis bagi siapapun yang berminat. Genre: Beginner Sewer. ^^

Catatan: This is a simple pattern. But yet this is a simple (iPhone) cover.




See?
Super simple, yes.


Di bagian belakang ada kantung yang bisa dipakai sebagai tempat earphone, card dan segala derivasinya.


Ini penampakan bagian dalamnya.
Yang ini modelnya ditutup pake kancing. Bisa dirubah pake velcro kalau mau. Atau pakai hair elastic (kayak yang dipakai di Patchwork Needle Book). Dan lain sebagainya. Be creative.



Maka, sekali lagi bagi yang berminat, silakan Follow Blog ini (lihat side bar di sebelah kanan, cari icon 'Join This Site'. Kemudian ikuti langkah-langkahnya kemudian), lalu kirim email ke: drvinarevi [at] yahoo [dot] com atau tinggalkan comment di bawah postingan yang menerangkan bahwa kalian berminat terhadap iPhone Cover pattern tersebut. Saya akan mengirimkan data-datanya dalam kurun waktu 2x24 jam.

Terima kasiiiiih ... ^^

Salam,
Vina Revi