7 Cara Mudah Agar Terlihat Sepuluh Tahun Lebih Muda

1. Potong Rambut
Rambut panjang membuat Anda tampak lebih cepat tua daripada rambut pendek. Jadi, potonglah rambut Anda dengan potongan ber-layer untuk mendapatkan penampilan yang lebih memukau dan muda. Blow rambut menjauhi area wajah atau ikatlah ke belakang untuk mendapatkan penampilan belia.
2. Rapikan Alis
Jika selama ini Anda belum pernah mencoba untuk merapikan alis dan membentuknya, berarti ini saat yang paling tepat bagi Anda untuk memulainya demi mendapatkan efek wajah yang terlihat lebih cerah.
Tips: jangan pernah memotong habis alis Anda kecuali Anda ingin terlihat seperti salah satu pendukung film Star Trek. Sebaiknya hanya rapikan bagian ujung luar alis Anda dan biarkan sisanya tumbuh secara alami.
3. Beli Foundation yang baru
Tukarlah yang berbentuk bubuk menjadi bentuk krim dan Anda tidak hanya mendapatkan hasil yang lebih halus tapi juga kulit yang terlihat lebih muda.
Tips: Foundation berbentuk mousse dari Maybelline patut Anda coba. Krim-nya sangat ringan dipakai di wajah tetapi hasilnya luar biasa! Pilihlah sesuai warna kulit wajah Anda. Ingat: selalu beli foundation dengan warna setingkat lebih tinggi dari warna kulit Anda supaya Anda tidak terlihat seperti pemain Kabuki yang siap tampil.
4. Pakai lipstick dengan warna lebih mengkilat
Ini akan membuat bibir tampak penuh dan segar.
5. Berdirilah dengan tegak
Mengapa? Karena hal tersebut dapat membuat Anda terlihat 5 kg lebih kurus! Hal ini berarti menarik pundak ke belakang, perut ke arah dalam dan menegakkan kepala. Sebagai latihan, taruhlah buku tebal di atas kepala Anda dan berjalanlah sekitar 5-7 langkah. Lakukan berulang-ulang sampai Anda merasa tidak memerlukan lagi bantuan buku tebal tersebut untuk dapat menegakkan kepala Anda.
6. Belilah pelembab tubuh yang baik
Yang dimaksud baik disini adalah suatu pelembap yang memberikan kilau dan kelembapan yang baik sehingga kulit Anda menjadi bersinar cemerlang dan terasa nyaman.
7. Minum (sedikitnya) 8 gelas air putih setiap hari
Seriously, ini akan memberi Anda energi seperti yang dimiliki gadis belasan tahun!

No comments: