Ketemu Capung Java Jive!

Hehe, sumpah! Aku nggak nyangka sama sekali kalo gara-gara postingan iseng-ku disini bisa membawaku ketemu Charles, one of my online buddy, dan akhirnya kenalan ama Capung Java Jive (JJ).

Semua berawal sekitar lima hari yang lalu saat Charles ngirim personal message buat aku yang berisi tentang ajakan untuk ketemuan bertiga (bareng ama Capung JJ) karena Charles bakal maen ke Bandung pas weekend. Kebetulan dia memang udah berteman sejak lama ama Capung.

Nah, sayangnya saat itu aku nggak bisa langsung mengiyakan ajakan tersebut, karena Kayla lagi sakit. Rada demam dan muntah-muntah gitu. Tapi pas hari Sabtu pagi ternyata kondisi Kayla udah mendingan yang ditandai dengan napsu makan yang mulai membaik, badannya nggak lemes lagi dan udah bisa joget-joget di depan TV saat denger musik, akhirnya aku ngabarin Charles bahwa kemungkinan besar kami (aku, Kayla dan m’Agus, suamiku) bisa keluar untuk ketemuan sebentar.

Yang lucu, aku sempet ng-sms Charles dan bilang, “Char, klo ternyata ntar sore aku nggak bisa join, ya minimal kamu tetep bisa ketemu ama Capung, kan?”. Yang langsung di-reply begini ama dia, “Ok, gak pa pa. Tapi sebetulnya rencana kita mo ketemu bareng kamu juga. Kalo cuma sama Capung sih biasanya di Jakarta!” ...

Hehe, jadi begitu to ceritanya?
Jadi ya sudahlah, akhirnya aku memutuskan untuk datang.

Dan begitulah, semalem kami bertiga bisa ngumpul bareng di Black Canyon Cafe, Paris Van Java, Bandung. Aku dateng bawa rombongan yaitu Kayla (lengkap ama Nanny-nya) plus m’Agus. Capung datang belakangan, jadi aku sempet ngobrol-ngobrol dulu ama Charles. Secara, aku memang baru kali itu ketemu ama dia. Sementara Kayla, setelah salaman ama Oom Charles langsung melesat ke Game Master bareng ama Nanny-nya.

Lima belas menit kemudian, Capung nyampe di Black Canyon.
Wah, obrolan makin seru, niy! Tapi berhubung m’Agus ada janji untuk ketemu Boss-nya, akhirnya kami harus pamit duluan. Moga-moga lain kali, timingnya bisa lebih pas, jadi kita bisa ngobrol lebih lama, ya?

Dan yang perlu digarisbawahi adalah yes, JJ bakal meluncurkan album barunya bulan Maret nanti. So, ditunggu aja launching-nya, ya!

Buat Charles: Thank u so much! Next time, the drink is on us, ya ...
Buat Capung: Thank u a bunch! It is our pleasure to have met u. Salam buat Keinna!

Read also:
1. Main piano bareng Bubi Chen
2. Ketemu Krisdayanti di Boston

No comments: