Sarung tali kamera, pake kantung

Okay. Sebenernya ini hampir mirip dengan Patchwork Camera Strap yang pernah saya bikin beberapa waktu yang lalu. Bedanya sekarang adalah di bagian talinya ada kantung yang berfungsi sebagai tempat tutup lensa. Sehingga dengan begini nggak akan ada lagi kejadian kita panik nyariin, "Tutup lensanya dimanaaaaa???" 


Foto dijebret pake HP.
Ehk. Karena kameranya kan buat model. Obvs.


Di bagian ujung saya kasih detail bunga. Biar lebih lucu aja gitu. Trus juga saya tambahin semacam fabric tag yang saya bikin dari pita. Kebetulan hasil sewing crafts saya selama ini kebanyakan memang saya kasih tag pita lurik hitam putih tersebut. Semacam signature.


Bagi yang tertarik untuk bikin juga, silakeun ke blog-nya Vanessa, ya. She did an awesome job, Sodara. Seriously. Jadi nggak fair rasanya jika saya menulis ulang step by stepnya (meskipun saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia) disini.

Ou, tapi btw Vanessa memakai ukuran inch (seperti lazimnya blog-blog sewing lain yang dimiliki oleh orang-orang di Amerika dan Eropa sana). Nah, berhubung I don't do inch, maka ukurannya saya konversi menjadi cm. 

Ini ukuran yang saya pakai:
26.5" = 68 cm
3.75" = 8.5 cm
Untuk patchwork yang pertama (start) = 15 cm

Begitu, ya.
Semoga bermanfaat.

Happy sewing,
Vina Revi

No comments: